vadha_elvaniey. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selasa, 06 Maret 2012

Untukmu selalu

jika memang aku bukan tercipta untuknya … biarkan hati ini ikhlaskan kepergiannya… namun,bila mungkin kau tercipta untukku, selalu dekatkan aku dengannnya agar aq bisa menjadi yang terbaik n berarti untk hidup ini….. meski sekarang ku jauh dari mnya…. namun hatiku selslu untuknya yang selau setia menjaga n ada hanya untuk dirinya…. aku sangat menyesali ap yang pernah tejadi dan kesalahan ap yang pernah aku alami dan yang telah aku perbuat padamu….. bagaimanapun agar aku bisa menebus semua kesalahan yang telah ku perbuat akan ku lakukan tu semua demi dirinya…. karna ku tak bisa hidup tanpanya…. akuuu disiniii selalu menanti dirimu … hanya dirimu yang selalu ada untukku…. karna cintaku tulus dari dalam hatiku yang paling dalam…. tak da yang bisa mengubah kindahan dunia ini melainkan ketulusan cinta karna kebahagiaan yang diberikan dengan penuh cinta dan kasih sayang dari dalam hati….. Disetiap langkahku,. . Malam-malam kutidur sendiri. . . bayangan wajahmu selalu hadir. Ketidakpastian cinta kita. . Hati ini galau, risau, akan apa yg pernah terjadi. . Senandung lagu kenangan kita. . Menghiasi hariku. Ku tahu jalinan kasih kita terlarang. . Tapi hati ini terpaku tajam oleh pesonamu. Tatkala kita bertemu, diam membisu, biarlah hati ini yg bicara. . Tatapanmu. .tlah jawab smuanya. Hari ini aku rindu, galau, dn risau. . mungkinkah terjadi, cinta kita. . Kau ada yg memiliki, akupun ada yg memiliki. Ku menunggumu. . . ku punya kenangan. . kau dn aku saling mencintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar